Kamis, 30 Oktober 2014


Ratus Putri Dedes adalah salah satu resep Jawa kuno sebagai peninggalan sejarah dan  benar-benar merupakan resep yg dipakai oleh para permaisuri raja dan  putri -putri bangsawan dilingkungan keraton. Resep ini  didapatkan dari peninggalan buku  Jawa  yg masih dimiliki oleh salah satu peramu jamu keraton. 

Melalui riset dan dikembangkan oleh Founder Tirta ayu V- Spa, terciptalah Ratus Putri Dedes  yang sangat mujarab dalam proses meremajakan vagina, mengharumkan vagina dan menghilangkan bau tak sedap sehingga membuat vagina wangi penuh sensasi. Campuran herbal yang terkandung dalam Ratus Putri Dedes mampu meningkatkan gairah sexual . Perawatan dgn Ratus putri Dedes merupakan perawatan Pra Wedding terbaik untuk menyiapkan pengantin putri menghadapi malam pengantin.

Cara pakai: 

Duduklah pada kursi  untuk ratus dengan memakai sarung  lalu taburkan 1 sendok teh Ratus Putri Dedes diatas bara api yang diletakkan ditungku ratus dibawah kursi ratus, pada menit ke 5 tambahkan lagi 1 sendok teh Ratus Putri Dedes, pada menit ke 10 tambahkan lagi 1 sendok teh Ratus Putri Dedes. Total pemakaian selama 15 menit dengan jarak antara V dan ratus -/+ 40 cm. Gunakan 2 minggu 1 kali.

Untuk perawatan Pra Wedding dilakukan 1 hari sebelum malam pengantin, apabila memungkinkan akan lebih bagus dilakukan pada hari pernikahan di pagi harinya sebelum make up pengantin dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar